welcome

Selasa, 15 Februari 2011

"New Suzuki Shogun Axelo"

Motor Suzuki Terbaru 2011 - Type model kendaraan Suzuki yang seperti apa yang bakalan keluar di pasar motor roda dua pada tahun 2011 di Indonesia. Rencananya motor merek Suzuki terbaru yang akan keluar adalah model bebek.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada tahun 2011 sepertinya akan meluncurkan motor generasi terbaru dengan model bebek Suzuki Shogun. Mungkin akan keluar pada kuartal pertama 2011. Motor Suzuki Shogun terbaru 2011 itu nampaknya akan mengalami beberapa perubahan.


 Motor Suzuki Terbaru 2011, 
Foto Gambar Suzuki Shogun Terbaru tahun 2011

Joko Utomo yang menjabat sebagai General Marketing Manager 2W PT Suzuki Indomobil Sales saat di hunbungi Tempo mengatakan "Jadi benar-benar baru, bukan sekadar minor change. Jadi nanti namanya New Suzuki Shogun,"


Joko juga meralat kabar yang menyebut motor bebek legendaris di keluarga Suzuki itu bakal diluncurkan di Jakarta, awal November mendatang. Ia menyebut, saat ini Shogun terbaru itu tengah dalam proses uji.

"Penyempurnaan performa, tampilan, serta riset pasar masih tengah berjalan," kata Joko.

"Shogun masih menjadi pilihan konsumen. Karena itu, hingga saat ini kami masih terus memasarkan Shogun," kata Joko.

Untuk motor Suzuki 2011 terbaru terdapat perubahan pada mesinnya, hal ini untuk penyempurnaan performa dari motor kendaraan roda dua dengan model type Suzuki Shogun terbaru.

Suzuki Shogun yang ada di pasar saat ini bermesin 124 cc, 4 - Stroke, Air Cooled, SOHC. mesin itu menghasilkan tenaga 8,4 daya kuda pada 8.000 rpm dan torsi 8,3 Newton meter pada 6.500 rpm. Tingkat kompresi 9,6 : 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar