welcome

Jumat, 04 Maret 2011

Kawasaki KSR Launching Juli 2011, Harga Rp 21 Jutaan!


undefined
Si kecil Kawasaki KSR bakal segera nongol di Indonesia. Yang membawa masuk langsung sang ATPM, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

"Bulan Juli 2011," buka Freddyanto Basuki, National Sales Manager PT KMI. "Harganya 21 juta," lanjutnya saat dihubungi pagi tadi (18/2).

"Kita membuka pasar baru, buka masuk ke pasar yang sudah ada," jelasnya.

Langkah ini sebenarnya sudah beberapa kali dilakukan oleh Kawasaki, dimulai dari kesuksesan menjual Ninja 250R yang saat itu belum ada ATPM yang bermain di kelas sport premium.

Atau ketika memasukan KLX150 ditengah kerinduan para pecinta motor trail yang mengharapkan ada trail bike dari pabrikan. Kini, Kawasaki mencoba mengulangi kesuksesan yang sama.

Kawasaki KSR punya nilai jual yang berbeda bila dibandingkan dengan sepeda motor kebanyakan. Dimensinya mungil dengan ban ukuran 12 inci. Desain bodinya bergaya ala supermoto.

Motor yang didatangkan langsung dari Thailand, mengusung mesin 4tak SOHC, berkapasitas 110cc. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 8,6 dk atau setara bebek 110cc yang banyak beredar di Indonesia.

Nah, dengan mesin yang lumayan bertenaga, Kawasaki KSR tentu bukan untuk anak kecil! "Siapa juga yang mau jual untuk anak-anak. Di Indonesia kan harus 16 tahun untuk dapat SIM," tegas Freddy.

Wah, kaum hobbies roda dua bakal dapat "mainan" baru nih! (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar