welcome

Senin, 13 Juni 2011

Bangga dengan Matik pertama di Indonesia



Bangga dengan Matik Pertama di Indonesia
MUNGKIN banyak yang tidak tahu bahwa sepeda motor otomatis yang kini menjamur di Indonesia sebenarnya sudah diperkenalkan Piaggio melalui produk Corsa pada era 1990-an. Hingga saat ini masih banyak pecinta Corsa dan mereka pun mendirikan Piaggio Corsa Community.

Keberadaan Piaggio Corsa atau masyarakat sering menyebut juga Vespa Corsa ini memang sempat menghilang pada saat mendekati era tahun 2000. Namun maraknya motor-motor matik yang dipasarkan ATPM besar, seperti Yamaha dengan Mio dan Nouvo, Honda dengan produk Vario dan Beat, atau Suzuki dengan produk Spin dan Skywave, ternyata menghidupkan kembali keberadaan Corsa.

Para pemilik Corsa pun satu per satu mulai 'menghidupkan' motor matik asal Italia ini dan mulai mencari komunitas sesama pemilik Corsa, dan memberi nama Piaggio Corsa Community (PCC). Saat ini anggota PCC di wilayah Jakarta sekitar 50 orang dan jumlah anggota yang sama di Bandung. Para anggota PCC ini sering melakukan turing bersama ke luar kota.  Yang pasti para pemilik Corsa ini bangga denan motor yang menjadi trendsetter motor matik di Indonesia. (OL-02)


by: www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar