welcome

Kamis, 13 Oktober 2011

motor hayalan


Lagi bosen dengarin guru kimia yang ngoceh ngoceh di depan,gw iseng iseng buat ni gambar di belakang buku catatan kimia . Gw buat gambar yg ad d pikiran gw, gw t lagi mikirin motor, motor yang kyak herly gitu, tapi gak seru juga donk belinya langsung jadi. Yah,gw bayangin aja t motor thunder 250 yang di modif. Pertama dari bentuk yang asli sama seperti motor motor sport yang lain di ganti segitiganya dengan cara potong las, dibentuk biar majuan . trus stang thunder yang setandar diganti am yang bentuknya chopper, biar berkesan kyak herrly (ngarep bnget). Head lamp thunder yang bulat diubah jadi sedikit lonjong dan ada kyak paruhnya kyak ducati monster. Trus tengkinya di ubah juga biar tambah kekar.  Jok motornya agak diturunin ke bawah biar pas dudukan nya kya’ herrly dan juga di buat jd dudukan tunggal. Spakbor belakangnnya di custom biar kya’ herrly beneran.trus beralih kekaki kaki. Shocknya diganti ama model up siddown. Velg depannya ukuran 18-4,00 dengan ban 120/70, trus velg belakangnya ukuran 17-6,00 dengan ban 180/60, gambot abiss. Masih belum kurang sampai di situ, cakram nya juga kita ganti dengan kitako yg satuset am klipernya yang ukurannya cukup lebar. Trus shock belakang diganti ama YSS. Kenalpot kastem cabang dua. Mesin gak perlu dig anti karena udah cukup dengan 250 cc. yah begitulah hayalan anak SMA yang gak punya uang tapi penuh dengan hayalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar