welcome

Senin, 24 Maret 2014

Rhino Shield, Screen protector buat gadget para bikers.

 Headline
Perlindungan layar, jadi prioritas utama dalam keamanan gadget. Itu lantaran di setiap kecelakaan, seringkali meninggalkan goresan. Terlebih bagi yang aplikasi gadget touch screen.
Ada nih, screen protector bernama Rhino Shield. Produk ini memiliki beberapa lapisan, yang kasih proteksi total. Bahkan, untuk benturan terburuk pun. Sebab, lapisannya berkekuatan tinggi. Tebalnya, hanya 0,029 cm.
Meski tujuannya sama, Rhino Shield adalah screen protector, berbeda dengan konsep Gorilla Glass atau Sapphire Glass yang langsung melapisi layar perangkat.

Diawali dari kampanye proyek pengumpulan dana via Kickstarter yang sukses, Evolutive Labs akhirnya membawanya ke tahap produksi, seperti dilansir BGR.

Rhino Shield adalah pelindung layar dari benturan, goresan, air, minyak dan sidik jari yang biasa menempel di layar.

Saking praktis dan tipisnya, pengguna yang telah mencobanya bahkan mengatakan bahwa Rhino Shield tidak akan membuat perangkat Anda terlihat menggunakan screen protector.
Dalam video pengujian, terlihat Rhino Shield terbukti ampuh menahan gempuran dari objek seperti pisau, palu, potongan kuku, dan bola besi yang cukup berat.

Penasaran seperti apa penggunaannya? Klik videonya di tautan berikut.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar